cara internetan gratis wifi.id via pc

https://3.bp.blogspot.com/0oKVc23bR7thrpvWt9EGMlBauWyM-zQDaE2xtY8dZ4r1mdqqUJm5jFPyIHd0ZZ-4Cw=w300


Indonesia Wifi (@wifi.id) adalah layanan public internet, berbasis teknologi Wifi Hotspot dalam rangka mendukung program  percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.(wifi.id)
seperti yang ente pada ketahui, layanan tersebut memerlukan sebuah akun. Untuk mendapatkan akunnya paling tidak ente harus membayar dengan harga yang sekitar 1k - 400k. Dan lama waktu yang diberikan pun bervariasi dari 2 jam - 1 tahun. cukup murah memang untuk harga yang ditawarkan. Walaupun begitu ada juga yang pengen menggunakan layanan tersebut dengan gratis..
Yak di postingan kali ini, ane akan memberi tau sedikit trik cara internetan gratis wifi.id via pc/laptop...

Adapun syarat-syaratnya:
  1. punya laptop/PC :v
  2. berada di dalam kawasan @wifi.id

Adapun caranya :
  1. ente harus download dulu aplikasi yang bernama "psiphon". ente bisa cari di mbah google atau enggak ente bisa langsung visit webnya DI SINI
  2. kalo udah ente download, ente konek-in wifi perangkat ente (laptop/pc) ke @wifi.id
  3. ente buka psiphon nya 
  4. untuk setting nya, gak usah diubah2 lagi. Biarkan setting nya seperti itu. untuk server/region nya silahkan coba ganti dengan server yang menurut ente enak dipake. kalo menurut orang sih server singapur yang paling cepet. kalo ragu, biarkan saja "fastest country"
  5.  tinggal klik "connect" .. tunggu beberapa saat
  6. jika lambang "segitiga seru" telah berubah menjadi tanda ceklis hijau seperti di atas itu tandanya ente sudah bisa mulai internetan.. jika belum ente tunggu saja..
Sekian postingan ane ttg trik cara internetan gratis via wifi.id. INGAT! gunakan lah dengan bijak , jika lagi ada uang, tidak ada salahnya juga membayar sekitar 5k untuk internetan 24jam dengan wifi.id..
mohon maaf bila ada salah-salah kata..


Emoticon Emoticon